Text Widget

Home » , » Download Prototype Torrent Full ISO

Download Prototype Torrent Full ISO

Written By Unknown on Jumat, 07 Juni 2013 | 13.15


Prototype adalah game besutan Radical Entertainment, bergenre  action dengan view camera third person shooter menceritakan Alex Mercer , seorang tokoh protagonist sekaligus pemeran utama dalam game ini. Cerita dimulai ketika  Alex Mercer terbangun pada brankas di ruang bawah tanah sebuah fasilitas penelitian genetik yang dimiliki oleh perusahaan pemerintah bernama  GENTEK. Tanpa ingatan yang jelas bagaimana Alex dapat berada disana ia memutuskan untuk mengungkap apa yang terjadi padanya.
Tidak hanya amnesia, ia juga perlahan-lahan menemukan bahwa tubuhnya telah melalui semacam perubahan memiliki kemampuan manusia super seperti kelincahan, kecepatan dan kekuatan serta kekuatan untuk membentuk senjata mutasi dan menyamarkan identitasnya dengan menyamar menjadi orang lain. Setelah keluar kota, Alex menemukan ada sesuatu yang tidak beres kota Manhattan tampaknya berada dalam pengawasan militer, terdapat turun virus yang menyebar di seluruh kota mengubah populasi menjadi mutan. Urutan pembukaan game Prototype berlangsung dengan sangat baik sebagai tutorial dan pada alur ceritanya dimasukkan kedalam alur cerita ketika Anda mencoba untuk mulai membuka memori Alex dan mencari tahu apa yang sedang terjadi dan misteri seputar virus.
Dari awal  permainan  dimulai tutorial game dimulai dengan genre action superhuman, berlari dengan kecepatan manusia super, berubah bentuk  dalam hitungan detik, berubah bentuk dan banyak lagi. Permainan hadir dengan gaya parkour, serangan, dan kemampuan yang membuat permainan bermain game secara menyenangkan dan menarik untuk dimainkan. Animasi permainan ini sangat baik dan gerakan sangat halus dan rapi. pemain memiliki kemampuan untuk berubah  dan melompat dari gedung ke gedung dan membuatnya jelas di peta permainan dalam hitungan detik. Berlari ke sisi bangunan lainnya sehingga pemain seolah terbang.



Minimum spesifikasi :
OS: Windows XP SP3/Windows Vista/Windows 7
Processor: Intel Core 2 Duo 1.86 GHz or AMD Athlon 64 X2 4000+ or better
RAM: 1 GB for XP and 2GB for vista/7
Hard Drive Space:8GB
Video CArd:DirectX 9.0c ompliant card with 256 MB 3D hardware accelerator (NVIDIA  800GT/ATI Radeon X1800 256 MB or better) and support for Pixel Shader 3.0
Sound CArd: DirectX 9.0c compliant card
Klik Gambar 'Download' Di Atas Ini Untuk Men-Download Prototype Via Torrent

2 komentar:

Saya Ucapkan Terimakasih Yang Sudah Datang Di Blog Saya www.dhikadhicko.blogspot.com :)

Jika Ada File Yang Corrupt / Link Mati / Pertanyaan Lain.nya , Silahkan Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :)

Regards, DhikaDhicko