Text Widget

Home » , , , » Mengatasi Game yang Tidak Compatibility Dengan Windows 7

Mengatasi Game yang Tidak Compatibility Dengan Windows 7

Written By DhikaDhicko Zone on Senin, 21 Mei 2012 | 22.41




Ini Berdasakan Pengalaman Pribadi Ane Waktu Ane Pake Windows 7.


Di Sekolah ane waktu itu lagi nge-trend game NFS Most Wanted gan ~


waktu itu ane minta game NFS Most Wanted di salah satu sahabat ane. Setelah selesai minta, dengan harapan akan segera memainkan game baru untuk mengurangi ketegangan akibat aktifitas online, tapi malah menambah ketegangan urat saraf, pasalnya game yang baru ane minta dari sahabat itu hanya bisa masuk di home pagenya (tampilan muka gamenya) seperti gambar di atas ini. Tapi setelah ane mau mainkan gamenya dan klik tombol play, malah NotResponding yang jadi dan game nya langsung close sendiri.

Waduh, gamenya gak bersahabat nih.
 "semua ada ilmunya"
Dari istilah di atas, anepun  mencoba mengutak-atik dan mencoba mencari jalan "banyak jalan menuju roma" akhirnya ketemu juga nich dan gamenya pun bisa ane mainkan.

Cara yang ane tempuh seperti di bawah ini:

  1. Klik kanan pada filenya, dan pilih properti;
  2. Tampilan seperti di bawah dan pilih compatibility;

dante

     3. Kemudian centang "run this program in compatibility mode in: (gambarnya  di bawah ini);

yusran
     
 4. Selesai

Cara ini sudah ane  praktekkan dan berhasil dijalankan pada windows 7, yang biasanya cocok dengan Windows XP.

Selamat Mencoba Gan ^^v

5 komentar:

  1. kalau begini masih belum bisa juga bagaimana gan...?
    Padahal sudah saya oprek berkali2...!

    BalasHapus
  2. @theytzah : sama sama gan, visit lagi yaa ^_^
    @kaos : ane dulu install ulang gan, baru work. hehehe

    BalasHapus
  3. kalo untuk windows 8 work gk gan tolong bantuannya gan

    BalasHapus

Saya Ucapkan Terimakasih Yang Sudah Datang Di Blog Saya www.dhikadhicko.blogspot.com :)

Jika Ada File Yang Corrupt / Link Mati / Pertanyaan Lain.nya , Silahkan Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :)

Regards, DhikaDhicko