Text Widget

Home » , » Download Windows 8 Enterprise

Download Windows 8 Enterprise

Written By DhikaDhicko Zone on Sabtu, 05 Januari 2013 | 02.04



Kalau sebelumnya saya telah post tentang Download Windows 8 Profesional Final  , sekarang saya akan membagikan link Download Windows 8 Enterprise Final. Jika tidak tau perbedadaan antara Enterprise dan Pro, silakan lihat post saya sebelumnya.

Perbedaan yang menclok dari versi PRO dan ENTERPRISE adalah dari kelengkapan feature nya, Kasarnya  Versi Enterprise itu lebih komplit dari yang PRO. Okay biar gak terbelit-belit saya bagikan  screenshot dan link nya yang bisa anda download.







Single Link Download :

Windows 8 Enterprise 32 BIT :
~
Windows 8 Enterprise 64 BIT :

2 komentar:

Saya Ucapkan Terimakasih Yang Sudah Datang Di Blog Saya www.dhikadhicko.blogspot.com :)

Jika Ada File Yang Corrupt / Link Mati / Pertanyaan Lain.nya , Silahkan Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :)

Regards, DhikaDhicko